Monday, October 26, 2015

Jual Dompet Gantungan Kunci Waterproof Handmade di Denpasar - WA/LINE 01808076098

Sering lupa bawa surat-surat penting berkendara? Duhh...bikin deg-degan nggak sih?! Belum lagi kalo sampe kena razia dan ditilang...berabe kan?!
Nggak ada cerita begini lagi kalo kamu pake dompet gantungan kunci waterproof handmade produksi Rumah Jahit Gizha Anjali. Harga IDR 40K, bisa dipesan ke (WA/LINE) 0818.0807.6098 atau melalui toko online Gizha Anjali di Tokopedia atau BukaLapak 
Motif Bags ~ tampilan terlipat, dimensi 7cm x 10cm
Setiap dompet memiliki 4 kaitan untuk kunci dan 1 kantong utama berestleting, cukup lapang untuk menyimpan STNK, SIM dan uang parkir. Jadi nggak ada lagi cerita ditilang gegara kelupaan bawa SIM/STNK saat berkendara.
Bahan luar dompet terbuat dari vinyl/prada yang sifatnya waterproof / anti air sehingga kamu nggak perlu takut isi dompetmu kebasahan.


tampilan terbuka, dimensi 20cm x 10cm
Tersedia 7 motif menarik yang bisa kamu pilih, cek juga warna dasarnya : Paris (putih), London (pink), Leopard (cream), Fashion (ungu), Bags (biru & pink fanta), Hello Kitty (ungu, merah & pink), dan Anchor (cream & hitam)
Jadiiii....nggak pake lama, segera pesan ke Rumah Jahit Gizha Anjali (WA/LINE) 0818.0807.6098 atau kunjungi toko online kami di Tokopedia atau BukaLapak untuk kenyamanan lebih dalam bertransaksi.

Kami juga menjual dompet gantungan kunci di daerah :

No comments:

Post a Comment